Senin, 01 November 2010

Gagal Atraksi, "Spider-Man" Patah Tangan



LOS ANGELES, INFO.com – Sebuah kecelakaan menimpa salah satu aktor yang turut bermain dalam pentas Spider-Man versi musikal Broadway pada Minggu (31/10/2010).  Kevin Aubin, salah satu stuntman pemeran Spider Man terjatuh sehingga mengalami cidera serius dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Aubin mengalami patah tulang di kedua pergelangan tangannya, setelah gagal mendarat ketika menjadi pemeran pengganti Spider Man dalam presentasi pementasan drama Spider-Man Turn Off the Dark di panggung Broadway.

Sedianya, pertunjukan musikal ini akan dirilis di New York akhir tahun ini, tetapi para produser berniat melakukan penundaan lantaran kejadian tersebut.
 
Banyak dari penonton yang ketakutan ketika peristiwa terjadi. Kejadian bermula ketika Aubin dilempar ke atas udara sebagai bagian dari atraksi dalam drama tersebut. Sial, dia malah mendarat ke tempat yang bukan seharusnya, yakni ke  depan panngung hingga mematahkan kedua pergelangan tangannya saat ia mendarat di lantai.

Sejurus kemudiaan acara   dihentikan dan sang aktor langsung dilarikan ke rumah sakit.
 
Salah satu produser acara tersebut, Michael Cohl, sekarang telah menyebutkan agar semua prosedur keselamatan diikuti dengan benar. Dalam emailnya kepada surat kabar  New York Post, dia menulis, “Dengan pentas yang kompleks seperti ini, keselamatan adalah prioritas untuk semua yang terlibat di dalam Spider-Man Turn Off the Dark,"  tulisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar